Selasa, 08 Oktober 2013

Perkenalkan

P E R K E N A L K A N..!

1. NAMA : SAHRIL HUMOLUNGO
2. LAHIR : GORONTALO
3. TANGGAL : 23-05-1999
4. SEKOLAH : SMP N 10 KWANDANG
TAHUN 2012-2014

5. NOMOR HANDPHONE :
081340691220

6. SOSIAL MEDIA :
- FACEBOOK : SAHRIL HUMOLUNGO
- TWITTER : @sahrilhumolungo
- EMAIL : sahrilhumolungo@gmail.com



selesai.....!


Tapi dalam akun facebookku aku memiliki teman yang unik

namanya di fb adalah Ichal putra galaw, tapi nama aslinya ruli modanggu..... Dia pernah aku tipu di akun facebook,

pada saat itu aku membuat fb baru dengan menjadi perempuan.!

Terus aku mnta prtmnan sama dia dan ruli menerimanya, kemudian aku terus menggodanya, dengan cara merayunya,,, hahaha tapi sayang dia cepat tertipu..


Dan temanku sekaligus keluargaku yang lainnya adalah :

aimin tanu serta nurandriani tanu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar